Wednesday, March 01, 2006

Lelah.....

Lelahku menjalaninya....
kehidupan ini begitu membuat tubuhku lelah,
bagaikan sebuah batang tua yang tertiup oleh angin kencang
tak berdaya menghadapinya tapi juga tak berdaya menolaknya

Asa tlah pupus...
bagaikan sebuah lilin yang padam
semangat di dada tlah menguap
bagaikan air yang terkena terpaan sang surya

Pikiran, sang penuntun tubuh ini
tak dapat berpikir lagi
dingin, membeku...
dalam sebuah tempat sunyi

Akankah tubuh rapuh ini khan dapat bertahan
tuk menjalani semua perjalanan kehidupan
akankah dapat bertahan tuk melalui semuanya
berjalan di jalan yang tak tahu ujungnya

4 comments:

Sisca said...

Hayo..jangan pesimis..!!!!

Lesu ? lelah ? tak bertenanga ? minum MULTIVITAMIN !!!!

nie said...

mungkin ini waktunya utk berhenti sejenak dan istirahat :)

choenhwie said...

@all : thanks for everything, cuman emang lelahnya fisik dan mental dan saat ini gak mungkin untuk beristirahat karena ada batasan yang harus dipatuhi..;( sekali lagi thanks untuk supportnya

Anonymous said...

Apa yang kamu tulis diatas juga pernah saya alami, hal yang wajar kukira , tak setiap saat kita bisa optimis terus dalam menghadapai hidup ini.

Namun yang paling penting menurut saya adalah bagaimana kita bisa keluar dari rasa ketidak optimisan itu, karena kalau kita berdiri disana terus kita akan terpuruk, waktu kita akan habis untuk rasa itu, sayang khan?

Menurut pengalaman saya pribadi kalau pas saya lagi "down" biasanya saya bicara langsung sama yang di atas, biasanya tengah malam menjelang fajar, saya ungkapkan semua uneg2 saya, sering juga disertai tangisan sepuasnya, setelah itu rasanya plong sekali....damai sekali. ternyata saya tidak hidup sendiri, ada Yang Maha Kuasa di atas, ada orang2 tercinta disekitar kita.

Ketidak optimisan, lelah menghadapi hidup ini? ....NO WAY!! Hidup ini indah sekali!!

Btw, masih hujan terus disana?