Sunday, January 07, 2007

Doa kami kepadaMu

Allah yang Illahi, terima kasih atas berkat dan tuntunan yang telah Kau berikan, karena dengan itu semua, kami semua dapat menyongsong sang fajar di tahun baru ini dengan hati yang lapang, dengan semangat yang menyala dan dengan kepercayaan bahwa Kau akan selalu mendampingi kami semua.

Allah pengatur alam semesta, di awal tahun ini Kau tlah berikan kami banyak cobaan, banyak kejadian tak menyenangkan terjadi di awal tahun ini. Kejadian yang menyebabkan ribuan tetes mata membasahi setiap jengkal tanah yang kami injak, mengoyak hati kami yang sedang dipeluk oleh kebahagiaan sesaat karena bisa menikmati keindahan fajar di tahun yang baru ini.

Allah yang maha mengetahui segalanya, tunjukkan kepada kami, berikan kami tuntunanMu, berikan kami arah untuk menemukan keluarga, saudara kami, yang saat ini masih belum ditemukan, entah dimana. Allah yang maha kasih, segera tuntaskan kesedihan kami, segera hapus sisa-sisa ketidak pastian di hati dan pikiran kami, karena dengan mengetahui keadaan keluarga dan saudara kami, akan membuat kami merasa lebih lega, akan membuat kami mempunyai kepastian walau mungkin kenyataan yang kami terima sangat menyedihkan, tetapi kami sudah berusaha menyiapkan diri untuk menerima segalanya, Allah berikan kami kekuatan agar kami bisa menerima kenyataan yang sebenarnya, karena aku tahu bukan kehendak kami yang terjadi tetapi kehendakMu lah yang akan terjadi.

Allah sumber segala kasih, curahkan kasihMu, berikan kekuatan kepada kami untuk menerima segala sesuatu yang terjadi pada diri kami, dan juga berikan perlindunganMu agar kami dijauhkan dari segala kejahatan di dunia ini. Allah jagalah kami selalu.

Amin

Nb : kepada semua keluarga korban hilangnya pesawat Adam Air yang masih belum diketemukan sampai saat ini, semoga Allah memberikan kekuatan untuk menerima situasi ini. Dan semoga situasi tak menentu ini cepat berakhir dan kepastian akan datang menjelang.

2 comments:

lavender said...

iyah..sedih!! di awal taon yagn belom lagi 24 jam udah ada bencana.
Apa ini satu pertanda dosa kita sudah overweight?

Puji Tuhan, katanya pesawatnya udah ditemuin..*kalo gak salah :)

Theresia Maria said...

Cobaan datang silih berganti menimpa Indonesia, sebuah peringatan...

Ikut berduka cita bagi para korban Adam Air...