Wednesday, January 17, 2007

Kasih, Hadapilah Semuanya...

Kasih, jangan terlalu kau paksakan segala sesuatunya, biarkan semua itu mengalir seperti adanya. Di saat masa pengenalan kita yang masih bagaikan seorang bayi yang mulai merangkak, jangan bebankan sesuatu yang lebih berat, karena pada akhirnya tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik adanya.

Aku tahu, umur kita sudah tak bisa dikatakan muda, tetapi itu bukan suatu alasan untuk membuat segala sesuatunya menjadi lebih cepat bukan ? siapapun membutuhkan waktu, untuk mengerti dan memahami satu sama lain, karena disitulah tujuan dari proses ini, kita diciptakan unik olehNya dan kita harus berusaha menyamakan apa yang ada di dalam pemikiran kita terhadap pasangan kita. Dan aku yakin kita sudah berada di jalan yang benar.
Ingatkah kau akan sebuah nasihat, bahwa segala sesuatu yang dimulai dan di proses dengan tergesa-gesa tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik ? aku tahu situasi ini memang tak mengenakkan dan bukan keinginan kita, tapi situasi ini harus kita hadapi.

Sayang, aku tidak menyalahkanmu atas segala yang terjadi saat ini, situasi ini, bagi aku merupakan situasi dari konsekuensi yang harus kita terima, dan aku menerima semuanya bukan sebagai beban melainkan sebagai sebuah tantangan untuk membuktikan kesungguhan kita atas komitmen yang sudah kita buat dan kita perjuangkan bersama. Aku harap, engkau juga melakukan hal yang sama seperti diriku, janganlah engkau mundur, janganlah engkau menyerah, janganlah engkau putus asa karenanya.

Cinta, tidak ada yang bisa kita lakukan saat ini, hanya sikap tegar dan pasrah padaNya saja yang kita bisa lakukan, karena kita bukanlah Sang Pengatur, kita hanyalah serdadu-serdadu mungil di dalam lingkaran kehidupan ini. Semoga Sang Kuasa memberikan berkat kasihNya sehingga perjuangan kita ini dapat mencapai hasil sesuai dengan yang kita impikan bersama.

(untuk teman-temanku yang sedang berjuang untuk melakukan dan menghasilkan sesuatu, teruslah berjuang karena tidak akan ada rasa sesal walau kegagalan menyapa jika kita memang sudah berjuang dengan sepenuh tenaga)

1 comment:

Anonymous said...

gak bisa berkata2 yang lain,selain amin